Vini Febriani, S. Psi

Berpengalaman menjadi konselor selama 1+ Tahun

Spesialisasi
  • Pengelolaan emosi
  • Hubungan/relasi
  • Overthinking
  • Masalah kepercayaan diri
Jadwal Praktik (WIB)
  • Sesi 60 Menit
  • Selasa: 10.00
    Kamis: 15.00
    Jumat: 19.00
  • Sesi 90 Menit
    Senin: 19.00
    Selasa: 19.00
    Rabu: 19.00
  • Kamis: 19.00

*Jadwal sama tiap minggunya & dapat dipilih maksimal 1×24 jam dari jadwal yang diinginkan. Jadwal tidak dapat dipilih apabila sudah di booking oleh klien lain.

*Untuk memastikan ketersediaan jadwal konseling, silakan chat WhatsApp Admin Konseling Tabula melalui tombol WhatsApp di bawah ini.
(11.00 – 16.00 WIB)

Tentang Vini Febriani

Hai Teman Tabula, perkenalkan aku Vini, sarjana psikologi Universitas Brawijaya. Aku percaya bahwa hidup tidak cukup digambarkan dengan satu sifat, karena nyatanya kita bisa berada di dua posisi yang berbeda. Punya hari yang baik, tapi juga pernah di kondisi sulit. Pernah menjadi kuat tetapi juga pernah membutuhkan bantuan. Menyadari bahwa tidak semua hal ada di bawah kontrol kita, maka mencari bantuan dapat menjadi upaya untuk berfokus pada hal-hal yang dapat kita kontrol, yaitu diri kita sendiri. Dalam perjalananku mendampingi klien, baik dengan menjadi pendengar maupun partner kerjasama mencari jalan terbaik, aku semakin sadar bahwa setiap orang punya kelebihan masing-masing dalam menyelesaikan permasalahannya.

Testimonial Vini Febriani
Slide 1
❝Kak Vini komunikatif, hadir tepat waktu, bisa menjadi teman curhat yang baik, dan berperilaku menyenangkan.❞

Laki-laki, 21 tahun,
Jawa Barat

Slide 1
❝Makasih banyak, rasanya Aku jadi lebih ngerti lagi masalah apa dan di mana, kedepannya juga Aku harus apa dan gimana. Selama sesi konseling rasanya nyaman, nggak ada penghakiman, pendapat dan perasaanku divalidasi.❞

Perempuan, 21 tahun,
Sulawesi Selatan

Slide 1
❝Alhamdulillahh sangat senang, sesinya berjalan lancar. Kak Vini sangat sangat detail menyimak curhatanku, juga bisa mengarahkan diskusi secara menyeluruh, 2 arah dan step by step. Terimakasih yaa kak😍 pesan nyaa semoga Kaka sehat selalu.❞

Perempuan, 23 tahun,
Jawa Barat

previous arrow
next arrow

< Kembali ke halaman utama

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping