Ayu Wandira, S. Pd.

Berpengalaman menjadi konselor selama 15+ bulan

Spesialisasi
  • Pengelolaan emosi
  • Mencintai diri (Self love)
  • Pengembangan diri
Jadwal Praktik (WIB)
  • Sesi 60 Menit
  • Sesi 90 Menit
  • Rabu: 19.30
    Kamis: 19.30

*Jadwal sama tiap minggunya & dapat dipilih maksimal 1×24 jam dari jadwal yang diinginkan. Jadwal tidak dapat dipilih apabila sudah di booking oleh klien lain.

*Untuk memastikan ketersediaan jadwal konseling, silakan chat WhatsApp Admin Konseling Tabula melalui tombol WhatsApp di bawah ini.
(11.00 – 16.00 WIB)

Tentang Ayu Wandira

Hi ! Salam manis dari saya Ayu, konselor personal kamu. Saya lulusan S1 Bimbingan Konseling di UIN Medan dan saat ini sedang menempuh pendidikan S2 profesi konselor di Universitas Negeri Padang. Saya berpengalaman selama 1 tahun menjadi konselor sekolah, 2 tahun sebagai terapis ABK (Anak Berkebutuhan Khusus), dan menjadi peer counselor. Saya punya ketertarikan pada bidang pendidikan dan mental health (Pengembangan diri, pengelolaan emosi dan self love). Saya percaya setiap orang mampu melewati semua permasalahan mereka. Jadi, jangan takut untuk bercerita dengan jujur. Kejujuran dan keterbukaan kamu akan sangat membantu mencapai progres yang kamu inginkan. Saya harap kamu bisa menikmati perjalanan sesimu secara optimal ya, sampai jumpa. Sincerely, Your Personal Konselor.

Testimonial Ayu Wandira
Slide 1
❝Setelah sedikit bercerita, jadi lebih lega dan termotivasi untuk melakukan hal-hal yang memang harus kita lakukan untuk mngembangkan diri, meskipun sebelumnya sudah pernah coba namun gagal. Semangaattt 🙂 ❞

Perempuan, 21 tahun,
Jawa Timur

Slide 1
❝Saya lega, kakaknya juga baik dan ramah, membuat saya bisa seleluasa itu untuk bercerita.❞

Perempuan, 19 tahun,
Jawa Timur

Slide 1
❝Pendengar yang baik, sabaran dan memberi feedback yg menginspirasi juga.❞

Perempuan, 21 tahun,
Banten

previous arrow
next arrow

< Kembali ke halaman utama

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping