Fauzi Budi Prasetyo, S. Psi

Berpengalaman menjadi konselor selama 10+ bulan

Spesialisasi
  • Pengelolaan emosi
  • Mencintai diri (Self love)
  • Kedukaan
Jadwal Praktik (WIB)
  • Sesi 60 Menit
  • Selasa: 19.30
    Rabu: 19.30
    Kamis: 19.30
  • Jumat: 19.30
  • Sesi 90 Menit
  • Sabtu: 09.00

*Jadwal sama tiap minggunya & dapat dipilih maksimal 1×24 jam dari jadwal yang diinginkan. Jadwal tidak dapat dipilih apabila sudah di booking oleh klien lain.

*Untuk memastikan ketersediaan jadwal konseling, silakan chat WhatsApp Admin Konseling Tabula melalui tombol WhatsApp di bawah ini.
(11.00 – 16.00 WIB)

Tentang Fauzi Budi Prasetyo

Halo Teman Tabula! Saya Fauzi, lulusan Universitas Negeri Jakarta. Bagi saya hidup adalah perjalanan panjang yang selalu memiliki makna disetiap langkahnya. Ada saatnya seseorang melangkah bahagia, pun ada saatnya juga seseorang harus melangkah sedih. Menurut saya, sedih, kecewa ataupun kegagalan merupakan bagian hidup yang juga memiliki makna berarti bagi seseorang. Saya tertarik dengan isu stres & kecemasan, overthinking, masalah akademis, kedukaan dan self love. Melalui konseling bersama Fauzi, saya akan memberikan ruang bagi Teman Tabula untuk jeda sejenak dan bercerita hingga bersama-sama dapat berefleksi dan menemukan makna dari cerita Teman Tabula.

Testimonial Fauzi Budi Prasetyo
Slide 1
❝Sangat memuaskan, konselor ramah dan dapat dengan mudah memahami garis besar dari apa yang saya ceritakan.❞

Perempuan, 28 tahun,
Banten

Slide 1
❝Sangat menyenangkan bisa bercerita bersama Kak Fauzi, rasanya benar-benar didengarkan dan dapat masukan yang baik untuk aku kedepannya. Setelah konseling rasanya tenang dan lega banget, terima kasih banyak kak Fauzi.❞

Perempuan, 21 tahun,
Kalimantan Selatan

Slide 1
❝Kak Fauzi sudah mampu menjadi pendengar yg baik. Tanpa nge-judge, mampu membuat klien merasa didengarkan dan nyaman utk terbuka, respon ga berlebihan dan yg terpenting memberikan kesempatan utk klien mengeluarkan isi kepalanya. Aku tipe yg cukup sensitif dg nada bicara org lain, kak Fauzi punya nada bicara yg sudah baik, tenang, meskipun kadang bicaranya masih agak berbelit.❞

Perempuan, 22 tahun,
Kalimantan Barat

previous arrow
next arrow

< Kembali ke halaman utama

Shopping cart

0
image/svg+xml

No products in the cart.

Continue Shopping